Tips & Info

4 Tips Cepat Menggunakan Blush On

Loading...

Saat bepergian keluar rumah, ke kantor atau hangout barsama teman pastinya para perempuan akan memaksimalkan penampilannya dengan membubuhkan make up di wajahnya. Oleh karena itu, make up tidak bisa terlepas dari perempuan, terutama bagi perempuan yang bekerja di luar rumah. Selain dapat memaksimalkan penampilan, penggunaan make up dapat membuat wajah menjadi lebih tajam, lebih menarik, dan mampu meningkatkan kepercayaan diri perempuan. Akan tetapi, jika make up diaplikasikan dengan terlalu tebal maka dapat menyebabkan efek negatif bagi kulit wajah dan membuat Anda terlihat seperti badut.

Tips Cepat Menggunakan Blush On

Dalam penggunaan make up, alat make up yang paling penting adalah pensil alis, eyeliner, lipstik, dan terutama blush on. Dalam pemakaian blush on Anda harus sangat teliti dan tidak sembarangan. Jika Anda sembarangan dalam memakai blush on dapat membuat wajah Anda terlihat jelek. Seperti yang Anda ketahui bahwa pemakaian blush on dapat membentuk wajah Anda menjadi lebih tirus. Cara mengaplikasikan blush di wajah sangatlah mudah dilakukan, salah satunya adalah Anda bisa seolah-olah mengempotkan pipi, agar lebih mempermudahkan Anda untuk menemukan titik tengah pipi Anda dengan lebih mudah.

Berikut ini merupakan 4 tips cepat menggunakan blush on :

1. Mengoleskan blush pada tulang pipi
Bagi Anda yang mempunyai wajah berbentuk oval, Anda dapat mengaplikasikan blush on pada tulang pipi Anda dengan cara menyapukannya ke atas. Jika Anda mempunyai wajah yang berbentuk bulat, Anda dapat mengaplikasikan blush on ke tulang pipi Anda dengan cara menyapukannya sedikit menyerong ke arah keluar. Serta jika Anda mempunyai bentuk wajah persegi, Anda dapat mengaplikasn blush on dengan hanya pada tulang pipi saja dan jika wajah Anda termasuk wajah yang berbentuk hati, Anda dapat mengaplikasikannya di bawah tulang pipi dan menyapu ke atas.

2. Membubuhkan blush on setelah menggunakan make up
Cara lain untuk mengaplikasinya blush on ke wajah adalah Anda dapat membubuhkan blush on setelah Anda selesai memakai make up lainnya seperti, eyeliner, lipstik, eyeshadow. Setelah selesai, Anda dapat menyesuaikan make up yang sudah Anda gunakan dengan blush on yang akan Anda pakai.

3. Menggunakan sikat dengan arah miring
Untuk dapart memunculkan kesan wajah yang sedikit memerah, Anda dapat mengaplikasikan blush dengan menerapkannya menggunakan sikat dengan arah miring. Jika Anda menggunakan cara ini, sebaiknya Anda berhati-hati dalam menggunakannya, jika tidak maka dapat membuat merah di wajah Anda tidak sesuai dengan lekukan wajah.

4. Mengoleskan sedikit blush on
Seperti yang Anda ketahui bahwa dengan mengaplikasikan blush on terlalu tebal dapat membuat wajah Anda seperti badut karena terlalu merah. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memoleskan blush on yang secukupnya saja jangan terlalu tebal, yang terpenting adalah pipi Anda terlihat segar dengan warna pink blush on.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *